Petinju Abal-abal Sesumbar Bikin Mayweather Hancur, Jangan Ngimpi

YouTuber Logan Paul
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tinggal menghitung hari jelang pertarungan antara legenda tinju dunia, Floyd Mayweather melawan youtuber bernama Logan Paul. Duel tersebut bakal digelar 6 Juni 2021. Jelang duel, Paul mengirim ancaman kepada The Money. 

Floyd Mayweather Jr Dituduh Mencuri Bayaran Tanding

Duel antara Mayweather dan Logan Paul yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida ini terbilang tidak seimbang.  Mayweather merupakan petinju tulen dengan rentetan prestasi yang tidak usah diragukan lagi.

Photo :
  • worldboxingnews
Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Dia adalah juara utama di lima kelas berbeda dengan rekor pertarungan 50 kali tanpa kalah. Sementara Logan Paul baru melakoni 1 duel tinju dengan sesama youtuber, itu pun berakhir dengan kekalahan. 

Jadi banyak pihak menganggap ini merupakan duel hiburan bagi Mayweather. Tapi Paul nampaknya tidak menghiraukan itu, malah dia optimistis bisa membuat Mayweather kalah. 

Logan Paul Kena Tipu Rp50 Miliar karena Kartu Pokemon

"Saya bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr. Adalah duel yang tidak berimbang sebab saya enam atau tujuh inci lebih tinggi dari dia," kata Logan Paul, seperti dilansir Boxingscene. 

"Selain itu saya 30 pound lebih berat dan juga 18 tahun lebih muda dari Mayweather," lanjut dia. 

Sementara, sebelumnya Mayweather mengaku tidak melakukan persiapan khusus karena menghadapi Paul adalah perkara mudah.

"Saya tidak memiliki strategi, saya hanya perlu muncul saja di pertandingan nanti. Kalah saya mau menang satu ronde, itu bisa terjadi. Kalau saya inginkan dua ronde, berarti itu terjadi. Terserah saya," kata Mayweather, seperti dilansi essentially sports. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya