5 Fakta Menarik Jelang Duel Mayweather Vs Logan Paul

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Floyd Mayweather Jr akan meladeni tantangan dari Logan Paul duel tinju ekshibisi pada hari ini Miggu 6 Juni 2021. Berikut Viva merangkum 5 fakta menarik jelang duel tersebut, penasaran apa saja? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Duel antara Mayweather dan Logan Paul digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida ini memang tidak sebanding. Mayweather merupakan petinju tulen dengan rentetan prestasi yang tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

Photo :
  • The Sun
Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Dia adalah juara utama di lima kelas berbeda dengan rekor pertarungan 50 kali tanpa kalah. Sementara Logan Paul baru melakoni 1 duel tinju dengan sesama youtuber, itu pun berakhir dengan kekalahan. 

Jadi banyak pihak menganggap ini merupakan duel hiburan bagi Mayweather. Dan ini adalah 5 fakta menariknya, seperti dilansir berbagai sumber: 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

1. Keduanya memiliki selisih bobot yang berbeda, selisihnya cukup jauh. Mayweather sendiri punya bobot terberat di kelas menengah yaitu 72 kilogram, sementara Logan Paul kemungkinan ada di angka 86 kilogram. 

2. Logan Paul punya tinggi badan yang lebih tinggi dari The Money. Si Youtuber dini punya tinggi 188 cm atau 15 cm lebihn tinggi dari Logan Paul.

3. Nantinya duel ini akan berakhir tanpa pemenang namun duel ini mengizinkan kemenangan KO yang bergantung pada keputusan wasit.

4. Duel ini akan berlangsung selama 8 ronde masing-masing selama tiga menit. 

5. Menurut Komisi Tinju Florida, duel ini tidak masuk dalam hitungan laga tinju profesional karena perbedaan fisik yang cukup jauh antara keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya