Berakhir Antiklimaks, Mayweather Gagal Tumbangkan Logan Paul

Duel antara Logan Paul dan Mayweather
Sumber :
  • Sportingnews

VIVA – Duel sensasional antara Floyd Mayweather dan Logan Paul telah rampung digelar pada Senin 7 Juni 2021. Tidak ada pemenang dalam pertarungan delapan ronde ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Duel ekshibisi yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami Florida, Amerika Serikat berlangsung cukup seru. Status Logan Paul sebagai petinju abal-abal justru menguntungkannya, dia tampil tanpa beban dan begitu mendominasi ronde pertama. 

Mayweather lebih banyak menunggu celah dan bertahan dari pukulan-pukulan keras Paul. Di akhir ronde pertama bahkan si Youtuber ini melancarkan hujanan tinju tapi belum bisa membuat The Money roboh. 

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Di ronde kedua Paul masih mendominasi. Mayweather terlihat ingin menguras stamina dari lawannya, tidak banyak yang bisa dilakukan Mayweather.

Ronde ketiga tidak jauh berbeda sampai akhirnya di ronde keempat Paul terlihat sudah cukup kelelahan. Staminanya terkuras.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Mayweather memanfaatkan kondisi tersebut, beberapa kali Mayweather berhasil mendaratkan pukulannya ke wajah Paul. 

Ronde kelima jadi milik The Money, dia tahu betul mengatasi situasi lawannya yang sudah sangat kelelahan. 40 detik sebelum ronde 5 usai, uppercutnya mengenai wajah Paul. Beruntung Paul masih bisa melanjutkan pertandingan. 

Di tiga ronde tersisa, stamina keduanya sudah terkuras jual beli pukulan terjadi. Tidak ada yang terlalu mendominasi dan akhirnya hingga ronde terakhir atau kedelapan pemenang belum bisa ditentukan. 

Diketahui ada pertarungan khusus di pertandingan ini, tidak melibatkan juri dalam format pertarungan tinju pada umumnya sehingga tidak ada perhitungan poin. 

Duel ini hanya mengizinkan kemenangan KO yang ditentukan oleh keputusan wasit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya