Mike Tyson: Mayweather Harusnya Lawan Pacquiao, Bukan Logan Paul

Duel antara Logan Paul dan Mayweather
Sumber :
  • Sportingnews

VIVA – Duel sensasional antara Floyd Mayweather dan Logan Paul telah rampung digelar pada Senin 7 Juni 2021. Tidak ada pemenang dalam pertarungan delapan ronde ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Duel ekshibisi yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami Florida, Amerika Serikat berlangsung cukup seru. Status Logan Paul sebagai petinju abal-abal justru menguntungkannya, dia tampil tanpa beban dan begitu mendominasi ronde pertama. 

Diketahui ada pertarungan khusus di pertandingan ini, tidak melibatkan juri dalam format pertarungan tinju pada umumnya sehingga tidak ada perhitungan poin.  Duel ini hanya mengizinkan kemenangan KO yang ditentukan oleh keputusan wasit. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Terkait duel ini, petinju legendaris Mike Tyson angkat bicara. Dia menyebut jika Mayweather seharusnya bertarung sesuai dengan kelas atau berat badannya.

Selama ini, Mayweather bertarung di kelas light heavyweight atau kelas berat ringan. Sedangkan Logan termasuk dalam kategori kelas cruiserweight atau kelas penjelajah.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya rasa Floyd harus terus berusaha. Saya tak berpikir dia harus bertarung melawan kelas penjelajah. Dia harus bertarung sesuai dengan berat badannya. What the f-- is he doing?" kata Tyson dilansir Boxing 24/7.

"Bertarunglah melawan Manny Pacquiao lagi dan tetap bugar. Seharusnya dia membuat Paul kehilangan banyak berat badan. Itu lebih sulit dibandingkan yang diantisipasi Flyod, saya yakin itu," tegasnua.

Satu-satunya alasan mengapa Mayweather mau melawan Logan adalah karena pengikutnya sang besar di media sosial. Ini menjadi kesempatan Mayweather mengeruk banyak uang tanpa terluka

Logan memiliki 20 juta pengikut di Youtube. Bahkan, banyak yang rela membayar $49,99 demi melihat pertarungannya dengan Mayweather.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya