Bos UFC Minta Mayweather Pensiun Usai Lakoni Duel Memalukan

Duel antara Logan Paul dan Mayweather
Sumber :
  • Sportingnews

VIVA – Nama Logan Paul menjadi sorotan usai sukses mengimbangi kualitas dari sang legenda tinju bernama Floyd Mayweather Jr. Sosok Paul melambung, tapi tidak untuk The Money.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Paul menghadapi Mayweather dalam tajuk duel ekshibisi pada Senin 7 Juni 2021. Laga yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami Florida, Amerika Serikat berlangsung cukup seru. 

Photo :
  • MMA Fighting
Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Awalnya The Money diprediksi bisa menang dengan mudah karena memiliki selisih kemampuan yang sangat jauh.

Mayweather merupakan petinju tulen dengan rentetan rekor dan prestasi sementara Paul hanya Youtuber yang baru melakoni satu pertandingan tinju itupun berakhir dengan kekalahan. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Tapi kenyataannya berkata lain, Paul mampu mengimbangi permainan Mayweather. Akhirnya duel itu imbang karena tidak ada yang mampu memukul KO lawan hingga ronde ke delapan usai.

Bos UFC, Dana White berkomentar. Dia memberikan saran sebaiknya Mayweather pensiun usai melakoni duel memalukan melawan Logan Paul itupun tidak mampu dimenangkannya. 

"Menarik, saya lebih suka melihat Mayweather pensiun saja. Dia punya karier yang luar biasa dan melakukan pertandingan seperti ini adalah memalukan," kata White, seperti dilansir TMZ. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya