Pacquiao Bisa Tumbang Oleh Kekuatan Monster Spence Jr

Manny Pacquiao tergeletak usai dihantam Juan Manuel Marquez
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Eks petinju asal Filipina, Manny Pacquiao diremehkan jelang pertandingan melawan Errol Spence Jr. Pac-man begitu julukan Pacquiao disebut-sebut bakal tumbang di duel yang akan digelar pada 21 Agustus 2021 mendatang. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Pandangan itu datang dari juara tinju 4 divisi bernama Adrien Boner. Menurutnya kemampuan Pacquiao bisa dijinakkan, begitu juga postur tubuh dari Boner yang lebih menjanjikan. 

Photo :
  • twitter.com/MannyPacquiao
Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Dari segi usia, Spence juga lebih muda yaitu 31 tahun sedangkan Pacman berusia 42 tahun. Alasan tersebut yang membuat Boner menjagokan Spence Jr menjadi pemenang. 

"Saya berpikir Errol Spence Jr lebih kuat begitu juga dengan postur. Dia bisa menghentikan Pacquiao," kata Boner, seperti dilansir Boxingnews. 

Mengejutkan, Segini Gaji Pengawal Floyd Mayweather

Untuk diketahui, Spence merupakan salah satu petinju kelas Welter yang terbaik di dunia era sekarang. Petinju asal Amerika Serikat tersebut terakhir membuat heboh dengan mempertahankan gelar WBC dan IBF nya dengan menaklukkan Danny Garcia, akhir tahun lalu. 

Sementara Pacquiao terakhir kali melakukan pertarungan pada 20 Juli 2019 melawan Keith Thurman.

Mike Tyson

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Petinju legendaris Mike Tyson tak segan-segan menyebutkan nama lawan terberatnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dipukul 17 Kali lawan ini tidak tumbang. Siapakah?

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024