2 Misi Khusus Windri Patilima saat Hadapi Theodorus Ginting

Petarung One Pride, Windri Patilima
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Pertarungan sengit bakal ditampilkan pada One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021. Windri Patilima bakal berupaya untuk merebut sabuk juara yang kini dipegang Theodorus Ginting.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Latihan keras dijalani Windri demi mewujudkan mimpinya tersebut. Dia terus menajamkan kemampuan agar bisa menaklukkan Theo yang dikenal sebagai petarung komplet.

Dia merasa sudah saatnya sabuk juara berpindah ke juara baru. Selain itu, Windri juga mengusung misi memberikan kekalahan perdana bagi Theo di One Pride.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Persiapan sudah aman semua. Saya berlatih dengan keras karena lawan saya juga tangguh," kata Windri saat dihubungi VIVA.

"Saya bersyukur akhirnya diberikan kesempatan title fight. Dengan ini, saya bisa merebut sabuk juara dan memberikan Theo kekalahan perdana di One Pride," lanjut dia.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Lebih lanjut, Windri mengakui latihannya berbeda dengan petarung kebanyakan yang memilih berlatih di camp yang lebih bagus. Dia justru memilih fokus berlatih di kampung halamannya di daerah Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Menurutnya, dengan berlatih di kampung sendiri bakal membuat kemampuannya semakin berlipat.

"Saya melihat Theo banyak kelebihannya. Saya merasa bisa mengimbanginya dengan berlatih keras di kampung sendiri," kata Windri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya