Hadapi Windri, Theodorus Ginting Janjikan Duel Berdarah

Juara kelas welter One Pride, Theodorus Ginting
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Theodorus Ginting bertekad menyuguhkan duel berdarah saat menghadapi Windri Patilima pada duel perebutan sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021. Dia melihat Windri bisa diajak baku hantam sepanjang pertarungan.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Theo akan kembali menghadapi lawan berat dalam upayanya mempertahankan sabuk juara kelas welter. Windri diakuinya merupakan lawan yang sangat tangguh.

Terbukti, petarung asal Sulawesi Utara itu belum sekali pun merasakan kekalahan dari lima duel yang telah dijalaninya. Dia pun digadang sanggup menyulitkan Theo bahkan berpotensi jadi juara baru.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Menyikapi prediksi tersebut, Theo merasa latihannya sudah cukup mumpuni dan bakal menjadi modal kuat menghadapi Windri. Dia sangat yakin duel malam nanti akan berjalan keras bahkan hingga berdarah-darah.

"Windri memang tak terkalahkan dalam lima pertarungan, staminanya juga bagus. Saya lihat dia banyak menggunakan take down, jadi kami spesifik berlatih counter take down, defense take down, dan tinju," kata Theo saat dihubungi VIVA.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Jadi, bakal banyak striking di laga nanti. Bakal banyak darah. Saya yakin dengan latihan keras yang saya jalani setiap hari bisa membuatnya menyerah," lanjut dia.

Di sisi lain, Theo merasa senang bisa dipertemukan dengan Windri. Sebab, dia bisa dengan leluasa mengeluarkan kemampuannya lantaran lawannya juga senang baku hantam.

"Saya senang bisa bertemu Windri. Saya rasa kehadirannya bisa membuat persaingan di kelas welter lebih ketat dan saya jadi bisa lebih leluasa dalam mengeluarkan kemampuan di oktagon," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya