Tak Jalani Persiapan Khusus, Alin Anggrianto: Faizal Biasa Saja

Timbang Badan One Pride Fight Night 28, Alin Anggrianto
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duel ketat bakal dijalani Alin Anggrianto pada partai perbaikan peringkat di kelas atom. Dia akan bersua Faizal Lase di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Jelang laga ini, Alin mengatakan tak melakukan persiapan khusus. Pasalnya, lawan yang dihadapi tak spesial dan terkesan biasa-biasa saja.

Alin tak silau dengan rekor Faizal yang meraih empat kemenangan beruntun sebelum menghadapinya. Baginya, catatan tersebut belum spesial karena masih banyak yang punya rekor lebih baik.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Saya rasa rekor kemenangannya biasa saja. Maka itu, persiapan saya tak terlalu keras meski saya latihan setiap hari. Harapan saya, Faizal main sportif saja," ujar Alin ketika dihubungi VIVA.

"Tapi, kalau soal performa menurut saya Faizal biasa saja," lanjutnya.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Kendati demikian, Alin tetap serius menatap duel ini. Buktinya, dia sudah mengetahui gaya main sang lawan dan telah mempersiapkan serangan untuk menyerang balik.

"Kalau saya lihat dari pertarungan-pertarungan sebelumnya, Faizal suka mengambil take down dan main di bawah. Saya akan berusaha tak terbawa permainannya dan sudah mempersiapkan serangan khusus untuk menyerang balik," tutur Alin.

"Saya berharap bisa mengalahkan dia pada ronde kedua," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya