Duel Sesama Grappler, Hafid Nur Maradi Siap 'Ajari' Martin

Kalahkan Hafid Nur Maradi, Aep Saepudin Juara Baru Kelas Bulu One Pride
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Hafid Nur Maradi akan kembali naik oktagon untuk melakoni partai perbaikan peringkat kelas bulu. Dia akan menghadapi Martin Sulaiman di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Hafid meyakini duel ini akan berjalan menarik. Sebab, keduanya sama-sama menguasai teknik submission atau bisa dibilang grappler artist.

Hanya saja, Hafid bisa dibilang lebih matang di One Pride dengan jumlah pertarungan yang lebih banyak. Maka itu, Hafid sudah memberikan sinyal bahaya bagi Martin agar bersiap menelan kekalahan kedua beruntun.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Saat main di bawah tak bisa ada kesalahan sedikit pun. Selama ini, Martin selalu bertemu striker, belum pernah bertemu lawan sesama grappler seperti saya. Duel nanti akan jadi pembuktian siapa grappler terbaik," ujar Hafid ketika dihubungi VIVA.

Hafid meyakini bakal kembali menang cepat. Terlebih, setelah menyaksikan pertarungan Martin ketika melawan Eperaim Ginting, di mana dia kalah setelah lempar handuk.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Saya akan coba mengalahkannya di ronde pertama. Kalau tak dapat, saya coba sampai ronde terakhir. Saya akan memberi tahu martin cara main seorang grappler," kata Hafid.

"Kalau saya lihat dari saat lawan Eperaim, walaupun dia tak lempar handuk, dia pasti dihentikan wasit karena sudah KO terkena ground and pound. Itu karena Eperaim bisa membawa martin ke game plannya," jelas dia.

Puasa Ramadhan 2024 Bukan Halangan Gugun dan Yudi Berjuang Menuju UFC

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Petarung One Pride MMA, Yudi Cahyadi akan berangkat ke Shanghai China pada Selasa malam, 19 Maret 2024, untuk mengikuti tryout UFC Performance Institute.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024