Beraninya Petinju Bau Kencur Ini Bersumpah Hancurkan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Triller

VIVA – Baru seumur jagung terjun ke dunia tinju, YouTuber, Logan Paul sudah berani menghina dan bersumpah menghancurkan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Logan Paul sedang menggebu-gebu usai berhasil menahan imbang Floyd Mayweather dalam pertarungan ekshibisi di Hard Rock Stadium, Miami Florida, Amerika Serikat, Senin 7 Juni 2021.

Logan Paul membuktikan prediksi Mike Tyson salah. Sebelumnya, Tyson menyebut dirinya akan dihabisi Floyd Mayweather.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sebagai respons atas prediksi Tyson, Paul berkoar-koar dan membalas sang legenda dengan sangat berani. Kakak dari Jake Paul itu bersumpah bisa menghabisi Mike Tyson.

Photo :
  • The Sun
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

“Anda jangan bilang saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Pengacara saya menyebutkannya dan dia seperti, 'Tidak, Tyson akan memenggal kepalamu, kamu tidak punya peluang," kata Logan Paul, dilansir bjpenn.

"Saya menjawab, bro, saya benar-benar baru saja melalui semua ini, Anda tidak bisa mengatakan saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Bro, dia sudah tua, tua," tegasnya.

Pernyataan ini memang belum dipastikan terjadi jika Paul bertekad menghadapi Tyson. Tapi, duel antara Logan Paul kontra Mike Tyson tiak menutup kemungkinan.

Sebab, Tyson baru saja menjalani comeback ke ring tinju dan sedang mencari lawan. Pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda itu sebelumnya menghadapi Roy Jones pada November 2020.

Photo :
  • BT Sport

Pria 54 tahun itu menegaskan belum akan berhenti. Dia berjanji akan memainkan dua pertarungan lagi tahun ini. Sejumlah nama pun digembar-gemborkan bakal menjadi lawan Tyson selanjutnya.

Mulai dari Evander Holyfield, Evander Holyfield, Lennox Lewis, Riddick bowe, hingga Raja WBC saat ini, Tyson Fury.

Dengan hinaan yang dilayangkan Paul, tak menutup kemungkinan Tyson minta diaturkan jadwal untuk pembuktian ucapan Paul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya