Bisa-bisanya McGregor Masih Bertingkah Tengil Dihadapan Poirier

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Conor McGregor belum juga kapok usai menerima kekalahan kedua atas Dustin Poirier. Dia masih penasaran dan mengajaknya berduel di luar oktagon. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pertarungan McGregor versus Poirier edisi ketiga yang digelar di Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu 11 Juli 2021 berlangsung seru sejak awal. McGregor mencoba menekan lewat tendangan-tendangan mematikan. 

Ketika duel Memasuki pertengahan ronde pertama, McGregor membawa ke pertarungan bawah dan sukses melakukan guillotine terhadap Poirier. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pertandingan bawah McGregor tak ampuh, Poirier mampu melepaskan pukulan telak hingga kuping kiri McGregor berdarah. Setelah itu, McGregor dan Poirier berdiri lagi saat ronde pertama tersisa 13 detik.

Photo :
  • Twitter: Bleacher Report
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sial bagi McGregor terjadi beberapa detik sebelum ronde berakhir. Pukulan kiri McGregor gagal mengenai Poirier, saat melangkah mundur terjadi salah pijakan kaki kiri dari petarung asal Irlandia itu. 

Dalam tayangan ulang terlihat, McGregor mengerang kesakitan. Engkel kaki kirinya terkilir sampai patah, petarung Irlandia inipun jatuh dan mendapat pukulan dari Poirier. 

Wasit memutuskan pertarungan UFC 264 berakhir dengan kemenangan untuk Poirier dengan TKO. McGregor sendiri menunjuk-nunjuk kaki kirinya yang patah usai putusan tersebut.

Lebih lanjut, bukannya kapok dan menerima kekalahan, McGregor justru berkelakar. Tingkah tengilnya keluar lagi dan mengajak Poirier bertarung lagi di luar oktagon. 

"Saya bisa meninju kepalanya dan juga berhasil menendang kakinya. Dia adalah petarung biasa dan ini belum berakhir. Kita harus selesaikan di luar oktagon, mari kita lakukan," kata McGregor, seperti dilansir reuters. 

Untuk diketahui, ini menjadi kemenangan kedua Poirier atas McGregor dalam tiga duel yang dilakukan keduanya. Sebelumnya The Diamond menang di UFC 257 atas McGregor pada Januari 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya