Conor McGregor Klaim Sudah Alami Cedera Sebelum Dihancurkan Poirier

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Conor McGregor telah berbicara kepada para penggemarnya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis 15 Juli 2021 mengenai pembaruan tentang cedera cedera yang dideritanya dalam pertarungan jilid ketiga melawan Dustin Poirier di UFC 264, akhir pekan kemarin.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

McGregor saat ini tinggal di sebuah apartemen dekat rumah sakit tempat dia menjalani operasi dan harus menggunakan kruk untuk mobilitas guna membantunya bergerak agar mecegah kerusakan lebih lanjut pada kakinya.

Dalam pengujung ronde pertama dalam duel kontra Poirier, McGregor sempat bangkit kembali setelah mendapat hantaman keras. Namun, secara tiba-tiba dia merasakan kesakitan pada kakinya sehingga pertarungan berakhir lebih cepat.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Setelah itu, dia langsung menjalani operasi ketika kakinya dipastikan mengalami patah tulang. Namun, baru-baru ini, McGregor mengakui, bahwa dirinya sudah mengalami masalah cedera sebelum bertanding.

Petarung asal Republik Irlandia itu juga mengklaim, bahwa dirinya sudah terlukan sebelum memasuki oktagon pada hari Minggu pagi WIB, 11 Juli 2021.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya terluka saat bertarung, orang-orang bertanya kepada saya, kapan kakinya patah? Pada titik apa kaki itu patah? Tanya Dana White, tanya UFC, dan tanya dr. Davidson," ucap McGregor.

"Mereka tahu... saya mengalami patah tulang karena stres di kaki saya saat masuk ke kandang itu," sambungnya.

"Ada perdebatan tentang itu karena sata bertanding tanpa bantalan tulang kering dan saya menendang lutut beberapa kali, jadi saya mengalami beberapa fraktur stres di tulang kering di atas pergelangan kaki," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya