Anak Didik Khabib Incar Tony Ferguson, Ingin Tuntaskan Dendam

Petarung UFC, Tony Ferguson
Sumber :
  • UFC

VIVA – Titisan Khabib Nurmagomedov sekaligus anak didiknya, Islam Makhachev menantang Tony Ferguson usai mengalahkan Thiago Moises di UFC Vegas 31 pada Minggu 18 Juli 2021. Dia ingin menuntaskan dendam dari Khabib. 

Islam Makhachev Menang Mutlak, Tapi Lawan yang Banjir Pujian

Makhachev menaklukkan Moises dalam duel yang digelar di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel kelas ringan UFC ini berakhir di ronde keempat dengan submission. 

Photo :
  • Fightbook MMA
Khabib Nurmagomedov Officially Retires as MMA Coach

Usai berduel, Makhachev buka suara. Dia menantang Tony Ferguson yang notabene merupakan musuh tak kesampaian dari sang guru. 

Dulu ketika Khabib masih aktif sebagai petarung, dia dijadwalkan berduel dengan Tony Ferguson hingga lima kali tapi tak satu pun duel dua petarung itu terwujud hingga akhirnya Khabib pensiun. 

Khabib Nurmagomedov Resmi Angkat Kaki dari Dunia MMA

Kini Tony masih aktif, dan Makhachev berkesempatan untuk menghadapinya. 

"Saya mendapat pilihan, mari kita berduel Tony karena kami memiliki sejarah dengannya. Khabib seharusnya bisa bertarung dengannya lima atau enam kali, jadi mari selesaikan," kata Makhachev, seperti dilansir MMA Junkie. 

Untuk diketahui dengan kemenangan melawan Moises, kini Makhachev resmi mencatatkan 8 kemenangan beruntun sekaligus mematahkan rekor Moises yang sebelumnya tak terkalahkan di tiga pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya