Ngeri, Titisan Khabib Diminta Patahkan Leher McGregor

Petarung Rusia, Islam Makhachev
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Anak didik Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev mendapat tantangan dari manajer Khabib bernama Ali Abdelaziz. Tantangan itu tak sembarangan, yaitu mematahkan batang leher dari Conor McGregor. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Nama Makhachev sedang heboh diperbincangkan banyak pihak usai meraih kemenangan saat menghadapi Thiago Moises di UFC Vegas 31 pada Minggu 18 Juli 2021. 

Petarung yang disebut-sebut sebagai penerus Khabib ini menang di ronde keempat dengan submission. Abdelaziz yang mengetahui itu mengirim tantangan kepada Makhachev. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Melalui akun media sosialnya, manajer Khabib memberikan tantangan mengerikan yaitu mematahkan leher McGregor. Dengan begitu, Abdelaziz akan senang McGregor makin menderita usai kakinya patah. 

Sebelumnya The Notorious mengalami kekalahan menghadapi Dustin Poirier, pada 11 Juli 2021 lalu.Kaki McGregor patah di akhir ronde pertama. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

"Kapan McGregor bisa kembali, saya ingin melihat @MakhachevMMA mematahkan lehernya bukan kakinya @TheNotoriousMMA," tulis Abdelaziz.

Untuk diketahui kini Makhachev resmi mencatatkan 8 kemenangan beruntun sekaligus mematahkan rekor Moises yang sebelumnya tak terkalahkan di tiga pertandingan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya