Peringkat UFC: Titisan Khabib Kangkangi McGregor dan Tony Ferguson

Petarung Rusia, Islam Makhachev
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Kemenangan Islam Makhachev atas Thiago Moises di UFC 31 membuat posisinya di kelas ringan meroket. Kini petarung didikan Khabib Nurmagomedov ini masuk 5 besar mengangkangi Conor McGregor dan Tony Ferguson

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Makhachev menghadapi Moises pada Minggu 18 Juli 2021 lalu, duel sengit ini berakhir dengan kemenangan Makhachev di ronde keempat dengan submision. 

Photo :
  • Fox Sports
Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-8 Makhachev secara beruntun di UFC. Posisinya pun naik yang sebelumnya berada di urutan ke-9, kini berada di lima besar kelas ringan. 

Posisi itu lebih baik dari dua musuh bebuyutan gurunya, Khabib yakni McGregor dan Ferguson. The Notorious sendiri posisinya anjlok ke posisi 9 sementara Ferguson ada di posisi ke-6. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

McGregor turun jauh sebab kembali menelan kekalahan. Dia dipecundangi Dustin Poirier di UFC 264, 11 Juli lalu. Lebih lanjut, posisi empat besar masing-masing dihuni oleh Poirier (2), Beneil Dariush (3) dan Michael Chandler (4). 

Sabuk juara kini dimiliki oleh Charles Oliveira yang di laga perebutan sabuk mengalahkan Michael Chandler, Mei 2021 lalu. Berikut peringkat UFC terbaru, dilansir laman resmi UFC: 

Sabuk Juara: Charles Oliveira
1. Dustin Poirier
2. Justin Gaethje
3. Beneil Dariush
4. Michael Chandler
5. Islam Makhachev
6. Tony Ferguson
7. Rafael Dos Anjos
8. Dan Hooker
9. Conor McGregor
10. Gregor Gillespie
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya