Knockout: Cedera Terparah dalam Sejarah MMA, Lawan Sampai Panik

Petarung MMA, Abdul-Malik Saidulaev mengalami cedera lengan mengerikan.
Sumber :
  • sportbible.com

VIVA – Petarung MMA, Abdul-Malik Saidulaev mengalami cedera lengan yang mengerikan dalam pertarungannya menghadapi Rustambek Nurzhanov di Rusia. Duel kelas bulu di ACA: Young Eagles di Chechnya itu berakhir dengan cara yang mengerikan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Seperti dilansir SportBible, Selasa 27 Juli 2021, dua petarung itu terlibat Pasangan itu terlibat dalam duel jarak dekat. Nurzhanov kemudian melakukan bantingan yang membuat Saidulaev salah mendarat di lengannya.

Sebelum Nurzhanov bisa memaksimalkan posisinya yang dominan, Saidulaev langsung menjerit kesakitan sambil mencengkeram lengannya yang terlihat patah parah atau terkilir.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Nurzhanov menunjukkan sportivitas yang luar biasa saat dia menahan diri untuk tidak memukul lawannya yang tampak kesakitan. Dia bahkan sangat terkejut saat berjalan menjauh dari Saidulaev sambil tangan menutupi wajahnya karena ngeri.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Video insiden mengerikan ini marak di media sosial. Beragam komentar pun menyeruak atas insiden ini. Beberapa netizen malah memuji sikap Nurzhanoc yang sportif tidak melanjutkan duel saat melihat lawannya terkapar dan kesakitan.

"Sportifitas yang luar biasa dari Nurzhanov. Beberapa petarung akan terus mendaratkan pukulan sampai wasit menghentikannya," ungkap salah satu netizen.

"Ini adalah salah satu cedera paling mengerikan yang pernah saya lihat di MMA," ungkap seorang netizen lainnya.

Cedera Saidulaev melanjutkan rentetan cedera brutal yang aneh di MMA, menyusul patah kaki Chris Weidman, patah tangan Jamahal Hill dan, yang terbaru, patah kaki Conor McGregor melawan Dustin Poirier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya