Anak Didik Khabib Mengerikan Lain Muncul

Gadzhi Rabadanov
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Satu lagi anak didik dari Khabib Nurmagomedov yang mencuri perhatian. Dia adalah Gadzhi Rabadanov yang baru saja melakoni debutnya di Bellator MMA.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Rabadanov bertarung melawan Daniel Carey di kelas catchweight 68 kilogram di The Forum, Inglewood California. Duel itu berlangsung pada Minggu 1 Agustus 2021. 

Khabib Nurmagomedov

Photo :
  • essentiallysports
Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Ini menjadi duel debutnya di Bellator MMA. Sebelumnya dia berkompetisi di Eagle Fighting Championship yang kini dimiliki oleh Khabib. 

Penampilan Rabadanov sangat impresif, dengan ditemani Khabib instruksi-instruksinya dijalankan dengan maksimal. Hanya dengan empat menit di ronde pertama Carey bisa dijinakkan. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Dalam duel ini, Rabadanov lebih fokus untuk bertarung gaya striking. Kombinasi pukulan dan tendangan sudah bisa membuat Gadzhi terkapar tak berdaya. 

Kemenangan ini sekaligus membuat pamor Khabib semakin naik sebagai pelatih. Anak-anak didiknya tidak ada yang pernah kalah. 

Diketahui di hari yang sama, Khabib tidak hanya mendampingi Rabadanov. Ada dua petarung lain yang juga akan berlaga yaitu Usman Nurmagomedov dan Islam Mamedov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya