Komentar Pedas Manajer Khabib Minta McGregor Rehabilitasi Narkoba

Partai UFC antara Conor Mcgregor vs Dustin Poirier
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Beberapa minggu terakhir menjadi masa yang sibuk bagi Conor McGregor usai dia dikalahkan oleh Dustin Poirier. McGregor yang masih menjalani proses penyembuhan patah kaki, mengisyaratkan kemungkinan siap kembali bertarung di UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

McGregor harus menelan malu usai kalah untuk kali kedua beruntun dari Poirier. Di UFC 264, 11 Juli 2021 lalu, McGregor gagal tampil beringas dan dinyatakan kalah TKO setelah kaki kirinya patah di penghujung ronde pertama.

Meskipun McGregor memberikan sinyal untuk segera kembali bertarung, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, termasuk di antara pihak yang menyoroti petarung asal Republik Irladia itu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Conor bukan petarung papan atas lagi. Dia kini seperti pengguna narkoba. Dia harus pergi ke rehabilitasi dan memperbaiki hidupnya. Dia tidak perlu bertarung dulu," kata Abdelaziz kepada ESNews, dilansir SportBible.

Mantan juara UFC itu memang sejak lama selalu dikelilingi oleh kontroversi. Tetapi reputasinya tidak pernah lebih di atas dari Nurmagomedov, mantan petarung UFC asal Rusia yang ditertawakan McGregor setelah kematian ayahnya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Menyusul dua kekalahan beruntun, kembalinya McGregor mungkin tidak semulus yang dia harapkan. Pasalnya, cedera tersebut diprediksi akan membutuhkan waktu pemulihan yang tidak sebentar, meski dia sudah menjalani operasi.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024