Celana Pendek Muhammad Ali dalam Kemenangan Dahsyat Cucunya

Nico Ali Walsh dalam debut tinju profesional
Sumber :
  • instagram.com/toprank

VIVA – Nico Ali Walsh, cucu dari Muhammad Ali, telah memenangkan pertarungan tinju profesional pertamanya. Petinju berusia 21 tahun itu  mengalahkan Jordan Weeks di ronde pertama sambil mengenakan celana yang sangat instimewa.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Nico Ali Walsh merupakan putra dari pasangan Robert Walsh dan Rasheda Ali yang merupakan putri dari Muhammad Ali. Dia tampil ganas dan sempurna yang membuatnya mengakhiri duel debutnya melawan Weeks hanya dalam 70 detik.

Memiliki nama seperti 'Ali' di dunia tinju membawa banyak tekanan dan Nico tentu saja sudah melakukannya dengan baik. Berbicara setelah TKO ronde pertamanya, bintang berbakat itu memberi penghormatan kepada mendiang kakeknya.

6 Petinju Muslim Paling Mengerikan di Dunia

"Jelas saya sangat memikirkan kakek saya. Saya merindukannya. Ini adalah perjalanan yang emosional," kata Nico, dikutip sportbible.

Legenda Liverpool Tinggalkan Islam, Raja Tinju Dunia Jadi Mualaf

“Terima kasih kepada Jordan Weeks dan timnya. Petinju yang tangguh dan sangat tangguh. Saya pikir saya dan dia membuat sedikit sejarah malam ini," sambungnya.

Satu hal yang menarik dalam penampilan dahsyat Nico. Dalam duel itu dia memakai celana pendek seperti kakeknya. Celana itu didominasi warna putih dan ada list hitam di bagian pinggangnya.

Nico menandatangani kontrak dengan Top Rank Boxing besutan Bob Arum pada Juni 2021. Jalan masih panjang untuk menyamai rekor mengerikan yang dimiliki sang kakek.

Muhammad Ali, yang dijuluki "The Greatest", meninggal pada Juni 2016. Karir tinjunya sangat luar biasa dan dia mempunyai bakat yang belum pernah dimiliki petinju sebelumnya.

Kehebatannya di dalam ring dan kontroversi yang melekat padanya di luar ring membuatnya menjadi salah satu tokoh paling terkenal pada abad 20.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya