Viral Latihan Manny Pacquiao, Pukulan Kayu ke Tangan dan Perut

Manny Pacquiaio sedang menjalani latihan
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Manny Pacquiao bersiap menjalani pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter WBA melawan Yordenis Ugas. Bentrok kedua petinju akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Sabtu 21 Agustus 2021 mendatang.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Semakin dekatnya tanggal pertarungan membuat Pacquiao terus disorot. Petinju asal Filipina memiliki nama besar yang membuat publik ingin sekali menyaksikan pertarungannya.

Apalagi ada sinyal dia ingin pertarungan melawan Ugas ini jadi yang terakhir dalam karier tinju profesional. Setelah itu dia mau pensiun.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Beragam momen unik dan menarik dari Pacquiao kini jadi sorotan. Salah satunya adalah cara dia menjalani latihan persiapan sebelum bertanding.

Ada sebuah video yang kini jadi viral. Sebabnya, petinju berjuluk Pacman berlatih dengan cara yang tidak biasa dan terkesan seperti siksaan.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Pacquiao berdiri di pojokan ring sembari menyodorkan tangannya ke arah pelatih. Lalu batang kayu yang dipegang sang pelatih dipukul ke arah tangan.

Secara bergantian tangan kanan dan kiri Pacquiao mendapat giliran dipukul. Gilanya tak cuma berhenti di sana, bagian perut pria berusia 42 tahun itu juga kena giliran dipukul.

Terlihat Pacquiao menahan rasa sakit ketika menjalani latihan itu. Suara erangan untuk mengekspresikan kesakitan pun terdengar.

Dia harus bisa melalui itu dalam waktu yang ditentukan oleh jajaran pelatih. Karena terlihat dalam video ada yang memegang pengukur waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya