Legenda UFC Teman Iko Uwais Serang McGregor dengan Kalimat Sadis

Michael Bisping, Mantan juara UFC
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda UFC, Michael Bisping menanggapi pernyataan Conor McGregor yang menyebut bahwa dirinya bukan siapa-siapa di dunia MMA. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pernyataan McGregor itu keluar setelah Bisping yang saat ini menjadi komentator di UFC memprediksi tentang perseteruan McGregor dengan Daniel Cormier yang terjadi di media sosial.

Bisping menyarankan agar McGregor menjaga mulutnya. Pasalnya. Bisping menilai, Daniel Cormier akan menghancurkan McGregor jika kedua petarung itu berduel di dunia nyata, alias di atas oktagon UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Seperti biasanya, McGregor menyerang orang yang tidak ia sukai dengan sebuah twitt. Dia membuka kembali kekalahan Bisping dari Kelvin Gastelum pada 2017 lalu.

"Bisping bukan siapa-siapa. Dia terburu-buru kembali ke kompetisi setelah dijatuhkan dan dicekik dan kemudian dihancurkan oleh Kelvin Gastelum," tulis Mcgregor.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Namun menariknya, McGregor menghapus unggahan itu di twitternya. Dan, Bisping pun merespon sikap McGregor yang suka sekali menghapus twit-nya setiap kali habis menyerang seseorang.

Hal serupa juga pernah dilakukan McGregor saat beberapa kali mengejek Khabib Nurmagomedov. Menilai aksi labil McGregor, Bisping menyebut kejayaan McGregor sudah silang secepat dia menghapus twitt-nya.

"Saya tidak tahu apa yang lebih cepat dihapus, twitt Conor atau kejayaanya, karena keduanya menghilang begitu saja," kata Bisping, dikutip Sportbible.

"Saya tidak akan melakukan itu. Anda tahu, saya tidak akan membicarakannya secara terbuka di media sosial, seperti saya sedang berdebat dengan beberapa anak berusia 13 tahun di Call of Duty," sambungnya.

Bisping pensiun pada 2018 setelah berkarier 15 tahun di dunia MMA. Dia saat ini tercatat sebagai petarung asal Inggris pertama yang menjadi juara UFC middleweight (kelas menengah) pada 2016 lalu.

Sepanjang kariernya Bisping mencatatkan 30-9 (MMA) dengan rincian 22-3-0 di UFC. Bisping setelah pensiun melakoni sejumlah pekerjaan, di antaranya menjadi bintang film.

Selain terkenal jago di dalam oktagon, petarung berjuluk The Count ini  piawai dalam berakting. Bisping pernah terlibat dalam film seperti Beatdown (2010), My Name is Lenny (2017), dan Triple Threat (2019).

Adapun dalam film Triple Threat, Bisping bermain film dengan aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais. Keduanya juga mempunyai hubungan yang sangat dekat, Bisping menyebut Iko Uwais adalah salah satu ahli bela diri terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya