Khabib Semprot Mike Tyson, Bawa-bawa Nama Cristiano Ronaldo

Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/khabib_nurmagomedov

VIVA – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov tak menampik bahwa MIke Tyson merupakan salah satu idolanya. Namun, ada satu hal yang mengganjal dalam hatinya tentang sang idola.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Khabib baru-baru ini bertemu dengan Tyson. Legenda tinju dunia itu mengundang Khabib hadir dalam acaranya Hotboxin Podcast. Sebuah kabar tak sedap muncul usai acara itu. Tyson disebut dalam keadaan teler ketika menjamu Khabib di acaranya.

Khabib mengakui Tyson adalah panutannya dalam mengejar prestasi, bahkan dia juga tak segan ingin seperti Tyson yang menurutnya juara di luar maupun di dalam ring tinju.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mike Tyson dalam latihan terbarunya

Photo :
  • Instagram Mike Tyson

Tapi, Tyson tetap manusia biasa. Ada beberapa hal dalam dirinya yang tak disukai Khabib. Salah satunya adalah kebiasaan Tyson mengonsumsi ganja.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Khabib mengaku, ketika pertemuan dalam acara Hotboxin Podcast merasa tak nyaman karena banyak asap yang mengganggunya.

"Saya tidak suka penampilannya. Saya katakan kepadanya agar menyingkirkan semua asap di atas meja," kata Khabib, dikutip Crash MMA.

Bicara soal penampilan dan gaya hidup, Khabib menyebut megabintang asal Juventus adalah yang terbaik. Baginya, Ronaldo menggambarkan bahwa dirinya adalah potret atlet yang sempurna. Memiliki tubuh atletis, punya gaya hidup sehat dan tidak memiliki tato.

"Saya lebih menyukai penampilan Cristiano Ronaldo. Dia benar-benar terlihat seperti seorang atlet," ucap mantan juara UFC kelas ringan itu.

Cristiano Ronaldo saat Hellas Verona vs Juventus.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Di sisi lain, Tyson memang tidak asing dengan ganja. Setelah pensiun dari dunia tinju, ia membuka perusahaan yang bergerak di bidang bisnis penjualan ganja pada 2016 silam dan membangun sebuah sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California.

Tyson meraup US$500 ribu atau setara Rp10 miliar per bulan dari bisinis ganja yang dijalaninya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya