Floyd Mayweather Kena Sindir Youtuber Jake Paul

YouTuber Jake Paul.
Sumber :
  • IB Times

VIVA – Jake Paul, Youtuber yang kini sering tampil menjadi petinju angkat bicara soal tidak ada nama Floyd Mayweather dalam daftar yang ingin dia lawan.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Padahal banyak berita yang mengaitkan keduanya akan naik ring. Wajar saja, karena mereka memiliki popularitas yang bagus.

"Jika itu akan terjadi, maka terjadi. Tapi saat ini fokus saya adalah melakukan pertarungan profesional yang nyata. Saya tidak mencoba melakukan eksebisi," kata Paul, dikutip dari USA Today.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Jika keduanya bertarung, bisa jadi pendapatannya akan banyak. Tapi Paul enggan melakukan itu, karena menganggap Mayweather adalah pria yang cuma ingin uang.

Apalagi sempat muncul komentar Mayweather yang meminta Paul untuk menurunkan berat badan. Dan itu tidaklah memungkinkan.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

"Jika dia ingin melakukan pertarungan profesional dengan beban sebenarnya, saya kalah. Tapi saya tidak ingin melakukan pertarungan untuk uang dengan melawan orang tua," tuturnya.

Paul dengan gayanya yang santai menyebut Mayweather jauh lebih membutuhkan dia ketimbang sebaliknya. Karena tujuannya pasti untuk pendapatan.

Pria berusia 24 tahun tersebut memulai karier tinju profesionalnya sejak 30 Januari 2020. Ketika itu dia menang melawan Ali Loui Al-Fakhri asal Inggris.

Pertandingan kedua juga dia menangkan melawan Nate Robinson. Lalu yang ketiga juga berhasil dimenangkan atas Ben Askren.

Pada 29 Agustus 2021 mendatang, Paul akan menantang Tyron Woodley. Dia mulai terlihat serius untuk meniti karier tinju profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya