Suwardi Tantang Jemeria, Siap Rebut Kembali Sabuk Juara

Suwardi vs Jeremia Siregar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Comeback gemilang ditunjukkan oleh Suwardi. Dia meraih kemenangan mengalahkan Bobby Yauri di duel perebutan tiket penantang sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas terbang di Fight Night 47, Sabtu malam WIB 28 Agustus 2021. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Bobby yang terbilang underdog di laga ini mampu menunjukkan pertarungan impresif. Becak Lawu, begitu julukan Suwardi dibuat kewalahan, ditunjukkan oleh duel yang menyentuh tiga ronde. 

Bobby pantang menyerah meski mendapat tekanan melalui kuncian-kuncian mengerikan ala Suwardi. Bel berakhirnya duel dibunyikan dan Suwardi dinyatakan sebagai pemenang lewat keputusan mutlak. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Usai pertarungan, petarung jebolan Perguruan Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini buka suara. Dia mengakui kualitas Bobby, ketangguhannya dibuktikan di atas oktagon dan memang merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Suwardi mengunci Bobby Yauri di Fight Night 47 One Pride

Photo :
  • One Pride MMA
Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Ya seperti yang seperti yang kami duga, dia adalah petarung muda yang tangguh. Pantas saja dia bisa memenangkan 4 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Saya sudah berjanji dengan tim, teman, fans dan keluarga dengan cara apapun," kata Suwardi kepada VIVA.

Lebih lanjut, Hasil ini membuat Suwardi mendapat tiket untuk menantang Jeremia Siregar yang saat ini memegang sabuk juara kelas terbang. Ancaman sudah diberikan oleh Suwardi, dia tak sabar menyambut kembali sabuk juaranya.
 
"Jeremia sangat bagus, dia komplet dalam segala hal. Striking rapih, take downnya bagus, graplingnya juga karena dia orang gulat. Ground and poundnya sangat jelas, saya harus mewaspadai itu. Tapi saya siap hari ini dalam contender, dan saya juga siap untuk title fight. Jeremy tarik sis semongko!" lanjut dia. 

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024