Bocor, Calon Lawan Mike Tyson Selanjutnya

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Kabar beredar soal calon lawan legenda tinju dunia, Mike Tyson selanjutnya. Penasaran dengan sosok tersebut?

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson yang juga sering disapa Iron Mike memang sudah menginjak usia senja. Kini umurnya menyentuh angka 55 tahun, tapi hasratnya masih kuat untuk menunjukkan skill di atas ring. 

Terakhir kali dia melakoni laga comeback yaitu pada November 2020 lalu. Lawan yang dihadapi Mike Tyson adalah Roy Jones Jr, meski berakhir imbang namun banyak pihak menilai jika Tyson lebih dominan di laga eksibisi tersebut.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Kabar terbaru menyebut Tyson akan menguji kemampuannya lagi. Salah satu mafia terkenal di New York, Amerika Serikat bernama Michael Franzese membocorkan tentang lawan Tyson selanjutnya.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dia adalah Lennox Lewis dan akan digelar akhir tahun ini, Desember 2021.

"Mike Tyson akan kembali bertarung pada bulan Desember. Lennox Lewis, dan saya bisa katakan kepada Anda dia dalam kondisi terbaik," kata Franzese, seperti dilansir The Sun.

Sebelumnya Tyson memang punya harapan untuk comeback lagi. Nama Lewis masuk dalam calon lawan yang ingin dia hadapi ada juga Evander Holyfield dan Tyson Fury. 

"Saya ingin Holyfield dan saya juga ingin Lennox Lewis di tahun ini. Saya ingin keduanya, selain itu mau melakukan tanding dengan Tyson Fury," kata Tyson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya