Khabib Nurmagomedov Ungkap Sosok yang Disebut Penyerang Berpisau

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram/khabib_nurmagomedov

VIVA – Nama mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov ramai dibicarakan belakangan ini. Dia hampir diserang oleh orang tidak dikenal di Rusia.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Insiden penyerangan ini viral di media sosial. Melalui video berdurasi 15 detik, diperlihatkan pria dengan julukan The Eagle ini keluar dari sebuah ruangan setelah mempromosikan kejuaraan pertarungan MMA di Rusia.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dia dikawal ketat oleh beberapa pria besar, usai beberapa langkah berjalan ada seorang pria nekat menerobos kawalan. Dia berusaha mengejar Khabib, tapi berhasil dicegah dengan membuatnya terjatuh. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Beberapa laporan menyebut jika orang tersebut mendekati legenda UFC ini dengan pisau, namun ada pula yang mengklaim jika orang tersebut adalah penggemar muda yang nekat bertemu Khabib. 

Hal ini coba diklarifikasi oleh Khabib, dikutip dari Dailystar Khabib menyebut jika orang tersebut adalah fansnya yang tidak diizinkan masuk. 

"Dia ingin berfoto tapi tersandung dan akhirnya kami berfoto bersama. Tidak ada pisau sama sekali, saya harap tidak ada. Dia hanya penggemar yang tidak diizinkan masuk," kata Khabib. 

"Dia melihat saya dan berlari. Dia kemudian tersandung tapi saya tidak melihatnya, dia ada di belakang saya," lanjut dia. 

Lebih lanjut, dalam video tersebut terlihat juga Khabib berjalan dalam kondisi pincang. Itu karena cedera yang didapat setelah pertarungan latihan dengan Zubaira Tukhugov, rekan satu tim beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya