Inilah Peran Chintya Candranaya di Film Marvel Terbaru

Pesilat Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram/Chintyacandranaya.2

VIVA – Pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya membuat heboh baru-baru ini. Bukan karena aksinya yang di luar nalar, melainkan ikut tampil dalam film Marvel terbaru, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Lewat akun Instagram @chintyacandranaya.2, Chintya mengunggah videonya beraksi dalam film Sang-Chi. Terlihat dia tengah menjalani syuting dengan menghajar lawan-lawannya.

Sementara itu, di akun TikTok, @chintyamutsucandranaya dia menunjukkan bukti penguat. Terlihat jika nama Chintya tercantum dalam credit title film Sang-Chi.

Sutradara Shang-Chi 2 Ingin Jackie Chan Gabung MCU

Chintya Candranaya muncul di credit title film Marvel

Photo :
  • tiktok.com/@chintyamutsucandranaya

"Sangat bersyukur di kasih pengalaman yg sangat luar biasa berharga," ungkap Chintya.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Masih banyak netizen yang penasaran, seperti apakah peran Chintya di film Sang-Chi. Chintya menjawab salah satu pertanyaan netizen di TikTok.

"Sebagai core team yang berkontribusi koreografi dan mengajarkan main role-nya. Selain itu, stunt performer juga," ungkap Chintya.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru di Instagram, Chintya mengunggah video tengah makan malam bersama kru Shang-Chi.

Keahlian dalam ilmu pencak silat, Chintya Candranaya dipercaya terlibat dalam produksi beberapa film. Ia pernah tergabung dalam film layar lebar berjudul Pamaca yang diproduksi Galesong Film Makassar pada tahun 2017 lalu.

Sutradara Hanung Bramantyo pernah melibatkan Chintya dalam film Benyamin Biang Kerok. Ia berperan sebagai manusia harimau dan memperlihatkan seni bela diri silat yang dikuasai.

Chintya Candranaya juga kerap membuat film pendek yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya. Film tersebut berjudul Lady of Fury The Movie serta Badai di Jalan.

Selain itu, Chintya juga kerap membagikan tips-tips untuk workout, self defense, serta beberapa video wawancara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya