Wow, Segini Bayaran Chintya Candranaya Main Film Marvel

Pesilat Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram/Chintyacandranaya.2

VIVA –  Pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya terlibat dalam film Marvel terbaru, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings. Hal tersebut terlihat dalam unggahannya di media sosial.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Chintya sempat memberikan jawaban terkait peran yang dia emban di film Sang-Chi. Setidaknya, ada tiga tugas yang didapat pesilat yang terkenal karena aksinya yang kontroversial ini.

"Sebagai core team yang berkontribusi koreografi dan mengajarkan main role-nya. Selain itu, stunt performer juga," ungkap Chintya di TikTok.

Sutradara Shang-Chi 2 Ingin Jackie Chan Gabung MCU

Tentunya, terlibat dalam film Marvel, Chintya menerima bayaran yang besar. Hal tersebut sempat diberitakan di salah satu media lokal Lampung.

Lewat Instagram Stories, Chintya menunjukkan potongan berita terkait bayarannya di film Sang-Chi. "Dapatkan Tiga Tugas, Honor Sentuh Angka Rp1 Miliar," demikian judul berita tersebut.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Chintya sempat tenar karena aksinya yang ekstrem. Seperti menendang pilar beton, memukul durian hingga pecah, push up satu jari, pisau siluman, hingga menghindar dari peluru. Namun, semuanya terbongkar hanyalah editan.

Karena memiliki jejak yang kurang baik, tak semua netizen percaya dengan kebenaran Chintya tampil di film Sang-Chi. Apalagi, Chintya tak tercantum dalam 163 nama yang tercatat sebagai stunt di film Sang-Chi, dalam laman IMDb.

Terkait hal ini, manajer sekaligus kakak Chintya, Anjar Weni memberikan jawaban. Dia menunjukkan nama-nama di credit title film Shang-Chi dan memang tak semuanya masuk dalam situs IMDb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya