Waduh, Floyd Mayweather Dituduh Sewa Gangster untuk Bunuh Jake Paul

Floyd Mayweather Jr (tengah) dengan para pengawalnya
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Floyd Mayweather telah dituduh mencoba membunuh petinju sekaligus Youtuber, Jake Paul. Tuduhan itu diungkapkan sendiri oleh Jake Paul.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Jake dan Mayweather pada Mei 2021 sempat bertengkar hebat dalam acara konferensi pers untuk mempromosikan pertarungan Mayweather melawan Logan Paul, yang merupakan kakak dari Jake. Pertarungan itu digelar pada Juni lalu dan berakhir seri.

Jake dengan iseng mengambil topi dari kepala Mayweather lalu kabur. Hal itu menyulut emosi sang legenda tinju. Dia lalu mengejar Jake hingga perkelahian keduanya pun terjadi hingga harus dipisahkan oleh pengawal dari keduanya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Setelah itu, Jake menato kalimat bernada ejekan kepada Mayweather 'Topi Gotcha' di kakinya. Dan tampaknya tindakan itu membuat The Money sangat marah sehingga dia mencoba membunuh bintang tinju pemula itu di Miami.

Berbicara di podcast NELK Boys, Paul dengan luar biasa mengatakan, Mayweather mencoba membunuhnya dari belakang layar. 

Floyd Mayweather Jr Dituduh Mencuri Bayaran Tanding

"Dia menelepon, seperti, 'gangster', karena kami berada di Miami saat itu. Dia, seperti, memanggil 'orang jalanan', karena keamanan saya disadap ke orang jalanan," kata Jake, dikutip Sportbible.

"Mereka seperti, 'Yo, kalian harus berhati-hati. Dia mencoba melakukan sesuatu. Jadi, apa pun artinya, atau artinya... Aku seperti, 'Baiklah, jika begini aku akan mati, begini aku akan mati," sambungnya.

Jake baru saja meraih kemenangan saat menghadapi Tyron Woodly dalam pertandingan tinju di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Senin 30 Agustus 2021.

Jake menundukkan Woodley lewat split decision di mana Jake menang dengan angka 78-74, 77-75, 78-74 dalam pertarungan delapan ronde.

Jake yang memiliki rekor pertandingan 4-0 mengincar pertarungan berikutnya melawan Tommy Fury, yang akan bentrok dengan Tim Paul menyusul kemenangannya atas Anthony Taylor.

“Saya pikir Tommy Fury ada di urutan teratas daftar itu. Dia terampil, dia tak terkalahkan dan dia petinju sejati. Dia memiliki 4 juta pengikut di Instagram, yang merupakan keterlibatan yang baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya