Ucu Rohendi Menggila, Kanvaskan Ageng di Ronde Pertama

Petarung One Pride, Ucu Rohendi
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Ucu Rohendi meraih kemenangan gemilang saat bersua Ageng Priyanto pada partai perbaikan peringkat kelas atom One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 48, Sabtu 11 September 2021. Dia menundukkan Ageng di ronde pertama.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Ucu memulai duel ini dengan agresif dan menyerang lawannya secara membabi buta. Belum cukup, Ucu melanjutkannya dengan melakukan take down dan mengajak bertarung di bawah.

Ucu terus mendominasi Ageng dengan mempersulit pergerakannya saat beradu submission. Terlihat, Ucu sangat siap dan berada dalam kondisi prima untuk menjalani duel ini.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Dia terus mempertahankan keunggulannya dengan melakukan ground and pound pada Ageng. Ucu kemudian mendapatkan kesempatan untuk melakukan kuncian pada Ageng.

Kesempatan yang dimiliki digunakan dengan sempurna oleh Ucu. Dia melepaskan guillotine choke yang tak mampu ditahan oleh Ageng.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Ageng yang tak kuasa menahan memilih untuk melakukan tap out. Wasit kemudian menghentikan pertarungan.

Ucu hanya butuh satu menit 48 detik untuk kembali mengukir kemenangan. Ini jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang didapat oleh Ucu.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024