Pil Pahit Lamhot, Didiskualifikasi Akibat Serang Alat Vital Firman

Lamhot vs Rhizal
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Lamhot Tambunan harus merasakan pil pahit lantaran didiskualifikasi ketika berhadapan dengan Firman Muharram pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas bulu di Fight Night 48, Sabtu 11 September 2021. Duel dihentikan di ronde ketiga.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Lamhot langsung mengeluarkan kemampuannya di awal. Tak mau kalah, Firman membalasnya dengan melepaskan tinju-tinju mematikan yang membuat Lamhot sempat goyang.

Kedua petarung sangat baik dalam mengatur jarak. Mereka terus menampilkan jual beli pukulan yang membuat pertarungan ini semakin menarik.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Salah satu serangan Firman berhasil membuat Lamhot berdarah. Lamhot membalasnya dengan melepaskan tendangan keras ke arah perut.

Sial, kakinya mendarat di bagian perut bawah dan membuat Firman kesakitan karena terkena kemaluannya. Wasit langsung menghentikan sementara duel ini untuk memberikan pemulihan pada Firman.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Pertarungan dilanjutkan namun belum ada pemenang di ronde pertama.

Lamhot coba membalas ketinggalannya di awal ronde kedua dengan menyerang Firman lewat jab-jabnya. Petarung asal Sumatera Utara itu terlihat mampu berbalik mendominasi duel sepanjang ronde kedua.

Berbagai kombinasi serangan yang dilepaskan Lamhot mampu membuat Firman tersudut. Dia hanya bisa sesekali membalas serangan Lamhot.

Duel berlanjut ke ronde ketiga. Namun, belum lama berjalan, pertarungan harus kembali dihentikan sementara.

Pasalnya, serangan Lamhot lagi-lagi mengenai kemaluan Firman. Namun, serangan keduanya ini lebih telak yang membuat Firman seketika terjatuh.

Tim medis kembali memeriksa kondisi Firman. Tapi, kali ini Firman dinyatakan tak bisa melanjutkan pertarungan.

Lamhot pun terpaksa didiskualifikasi. Firman pun merebut kemenangan di duel ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya