Meski Bisa Atasi Lamhot, Firman Tetap Tak Puas

Lamhot Tambunan melawan Firman Muharram di Fight Night 48 One Pride
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Firman Muharram sukses mengatasi perlawanan Lamhot Tambunan dalam duel perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas bulu Fight Night 48 pada Sabtu 11 September 2021. Meski begitu Firman mengaku tak puas atas kemenangan tersebut. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Alasannya adalah cara menang yang melalui diskualifikasi. Untuk diketahui Lamhot sendiri sudah dinyatakan melakukan pelanggaran di ronde awal usai membuat Firman kesakitan  melalui sepakan di bagian kemaluannya, tapi Firman masih bisa melanjutkan duel. 

Hal tersebut terulang di ronde ketiga, kali ini fighter muda tersebut terlihat lebih menderita. Dia bahkan tak mampu berdiri dan wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan, Firman dinyatakan sebagai pemenang. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Usai duel, eks petarung HAN Fighting Academy ini buka suara. Dia menyebut jika kemenangannya tersebut tak terlalu spesial melalui cara diskualifikasi, dia tak bangga namun tetap bersyukur. 

"Tadi sebenarnya tendangan kedua memperparah sakit yang pertama. Yang awal lumayan sakit, dan kedua tambahan," kata Firman kepada awak media. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Meski menang tapi saya tak puas karena kemenangan saya tak terlalu membanggakan. Target ke depan pasti menang lagi. Tanpa ada kejadian seperti ini," lanjut dia. 

Untuk diketahui, kemenangan tersebut memperpanjang catatan positif Firman di One Pride. Kini dia sudah mengoleksi empat kemenangan beruntun.

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024