Heboh Conor McGregor Ribut dengan Kekasih Megan Fox

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor tak henti-hentinya membuat heboh. Kali ini dia terlibat perkelahian dengan rapper Machine Gun Kelly sebelum acara karpet merah MTV VMA 2021 di New York, Minggu 12 September 2021. Apa sih penyebabnya?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dilansir TMZ, perkelahian terjadi usai Kelly menolak permintaan The Notorious untuk berfoto. Dan yang membuat McGregor naik pitam adalah cara penolakannya yang sampai mendorong tubuhnya hingga terjatuh. Minuman yang dipegang McGregor pun tumpah.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tindakan Kelly tersebut membuat McGregor naik pitam, dia berusaha menghampiri kekasih dari Megan Fox tersebut setelah insiden penolakan. Terlihat dari video yang viral di media sosial, McGregor yang memegang gelas sisa air yang tumpah dan melemparkannya ke Kelly dan Fox.

Beruntung keributan itu tak berlanjut, penjaga keamanan dengan sigap melerai perselisihan dan situasi menjadi terkendali. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Lebih lanjut, McGregor sendiri datang ke ke VMA untuk mempersembahkan artis tahun ini kepada Justin Bieber. Dia datang bersama tunangannya, Dee Devlin.

Sedangkan Kelly tampil di ajang MTV VMA 2021 bersama Travis Braker, drummer Blink 182. 

Untuk diketahui petarung Irlandia ini sedang dalam pemulihan atas kakinya yang cedera saat menghadapi Dustin Poirier di UFC 264, Juli 2021 lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya