Pernyataan Aneh McGregor Usai Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox

McGregor
Sumber :
  • CBSNEWS

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor buka suara terkait tragedi keributan di MTV Video Music Awards 2021. Dia melayangkan pernyataan aneh, seakan tak menganggap keributan itu telah terjadi. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Dilansir TMZ, perkelahian terjadi ketika keduanya menuju belakang panggung Brooklyn Barclays Center, diduga usai Kelly menolak permintaan The Notorious untuk berfoto. Dan yang membuat McGregor makin naik pitam adalah cara penolakannya yang sampai mendorong tubuhnya hingga terjatuh. Minuman yang dipegang McGregor pun tumpah.

Tindakan Kelly tersebut membuat McGregor geram, dia berusaha menghampiri kekasih dari Megan Fox tersebut setelah insiden penolakan. Terlihat dari video yang viral di media sosial, McGregor yang memegang gelas sisa air yang tumpah dan melemparkannya ke Kelly dan Fox.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Beruntung keributan itu tak berlanjut, penjaga keamanan dengan sigap melerai perselisihan dan situasi menjadi terkendali. 

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

McGregor pun membantah perkelahiannya, aneh sebab sudah banyak foto dan video yang menjadi bukti perseteruan mereka.

"Tidak ada yang terjadi, saya tidak tahu dan hanya datang kesini. Saya juga tidak tahu siapa dia,"  kata McGregor, dilansir Bleacherreport. 

"Itu semua rumor, tidak ada yan terjadi. Saya hanya akan menghadapi petarung. Tentu saya tidak akan melawan penyanyi. Saya tidak mengetahui apapun tentang dia kecuali dia bersama Megan Fox," lanjut petarung dengan julukan The Notorious ini.

Lebih lanjut, McGregor sendiri datang ke ke VMA untuk mempersembahkan artis tahun ini kepada Justin Bieber. Dia datang bersama tunangannya, Dee Devlin.

Sedangkan Kelly datang karena masuk nominasi Best Alternative untuk lagu barunya berjudul My Ex's Best Friend.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya