One Pride FN 48, Prasetyo Budi Habisi Bagas Trianto

Prasetyo Budi
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Prasetyo Budi menghadapi Bagas Trianto di kelas flyweight (56,7kg) One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 48. Pertarungan disiarkan langsung ole tvOne, Sabtu 18 September 2021, 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Prasetyo penghuni peringkat 40. Sedangkan Bagas merupakan fighter yang akan menjalani debutnya di One Pride.

Prasetyo langsung mengeluarkan kemampuannya di awal. Tak mau kalah, Bagas membalasnya dengan melepaskan pukulan ke arah wajah Prasetyo.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Kedua petarung sangat baik dalam mengatur jarak. Mereka terus menampilkan jual beli pukulan yang membuat pertarungan ini semakin menarik.

Prasetyo menjatuhkan Bagas dengan serangan take down. Pertarungan di bawah kian sengit dari kedua petarung. Namun, Prasetyo mencoba untuk mendominasi.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Bagas membalikkan keadaan di menit-menit akhir ronde pertama dengan serangan dalam posisi back mount.

Di ronde kedua, laga semakin sengit. Wasit mengganjar kartu kuning kepada Bagas karena ia memukul bagian belakang kepala Prasetyo dengan sikunya.

Kurang dari satu menit, kedua petarung masih sengit bermain di bawah. Namun, pertarungan didominasi Prasetyo yang berada di atas. Dia pun menghajar habis-habisan dengan pukulan yang mendarat ke wajah Bagas. 

Di ronde ketiga, Bagas punya kesempatan dan momentum bagus. Dia berhasil membuat jatuh Prasetyo dengan ditendang kakinya. Tapi lagi-lagi pengalaman berbicara di sini.

Prasetyo kembali mendominasi. Sayangnya, dia menyerang bagian kepala Bagas dengan lututnya. Bagas langsung kesakitan. Wasit memberikan kartu kuning pada Prasetyo.

Pertandingan yang sempat dihentikan sejenak, akhirnya dimulai kembali. Tapi Bagas kembali berada dalam tekanan Prasetyo. Pertandingan ronde ketiga berakhir. Juri memutuskan kemenangan mutlak bagi Prasetyo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya