One Pride FN 48, Taufik Akbar Hancurkan Kesombongan Ifandi Saputra

Taufik Akbar Polontalo usai menghabisi Ifandi Saputra di Fight Night 48
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Ifandi Saputra dihancurkan kesombongannya sendiri. Dalam pertarungan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 48, Sabtu 18 September 2021, ia tumbang di tangan Taufik Akbar Polontalo.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kedua petarung saling adu pukulan di ronde pertama. Bahkan, duel striking ditunjukkan mereka di atas oktagon. 

Ifandi yang postur tubuhnya lebih kecil tampil lebih agresif. Sedangkan lawannya Taufik lebih berhati-hati untuk melakukan serangan.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Namun, waktu kurang satu menit, Ifandi melakukan provokasi pada lawannya. Dia mengolok-olok Taufik yang hanya sesekali melakukan serangan kepadanya.

Namun, Taufik tak terpancing dengan provokasi tersebut. Dia bermain tampak tenang. Hal ini membuat serangan Taufik dengan pukulan kerap mendarat di muka Ifandi. Bahkan, satu pukulan keras Taufik sempat membuat petarung berambut pirang itu goyah. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Ifandi yang di awal-awal bermain agresif mulai mengendurkan ritme bermain di babak pamungkas. Dia terlihat kehabisan napas. Sementara Taufik tetap bermain tenang dan bisa menghindar dari serangan Ifandi.

Kurang dari satu menit pertandingan berakhir, Ifandi nyatanya masih meremehkan dengan menjulurkan lidah pada Taufik. Di sini lah Taufik mempunyai kesempatan dengan jab yang mendarat ke pelipis mata Ifandi. 

Pertandingan akhirnya rampung. Dewan juri memutuskan kemenangan pada Taufik setelah melewati ronde ketiga. Dia menang dengan decision. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya