Laga 'Neraka' Rama Sabturi Vs Andre Berlangsung 3 Ronde di FN 48

Rama Sabturi menghadapi Andre Setyawan di Fight Night 48
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Rama Sabturi mengalahkan Andre Setyawan di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 48.  Kemenangan itu diraih Rama setelah pertarungan sengit.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 18 September 2021, Andre bertemu Rama di kelas lightweight (70,3kg).

Rama langsung tampil brutal sejak mengawali laga. Dia melakukan serangan pukulan jab dan hook bertubi-tubi. Bahkan dia mendorong Andre ke sudut oktagon hingga langsung menjatuhkannya.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Gerakan serangan Rama begitu cepat. Pertarungan di bawah sengit. Tapi Andre mencoba memulai mendominasi dengan berada di posisi back mount.

Andre kalah postur tubuh badan tak mau menyerah. Dia tetap bertahan dan sesekali mencoba memberikan perlawanan kepada Rama. Meskipun serangan Rama selalu lebih mengena pada wajah Andre.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Andre mulai mencoba lebih agresif di ronde kedua. Dia menjatuhkan Rama dengan melakukan take down. Pertarungan pun terjadi di bawah. Namun, kondisi tersebut hanya berlangsung sesaat karena Rama berdiri kembali.

Percobaan take down sempat dilakukan Andre. Sayangnya, dia gagal menjatuhkan Rama karena postur tubuh yang lebih dominan.

Kedua petarung masih saling baku pukul di babak pamungkas. Namun, terlihat keduanya sudah mulai kehabisan tenaga. Meski demikian, Rama berusaha tampil lebih beringas dengan terus menyerang dengan lututnya. 

Serangan lutut dilakukan Rama berkali-kali yang mengarah ke wajah Andre. Duel ini terjadi dengan jarak yang dekat antar kedua petarung. Andre hanya bisa bertahan menerima serangan Rama.

Akhirnya, pertandingan babak pamungkas berakhir. Rama dinyatakan menang lewat kemenangan mutlak oleh dewan juri One Pride MMA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya