Tingkah Brutal Mike Tyson Kecil, Hajar Anak dan Bapaknya Sekaligus

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Jangan tanya bagaimana gilanya Mike Tyson di masa jaya dulu. Bahkan sejak kecil dia sudah menunjukkan gelagat brutal seperti terlibat di pertarungan jalanan. Ada satu kisah yang mungkin sulit hilang dari ingatannya ketika menghajar anak dan bapak sekaligus. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ya, Iron Mike mengalami insiden tersebut ketika berusia 12 tahun. Usia yang terbilang anak-anak, tapi tak membuat mentalnya lemah. 

Dalam pengakuannya dilansir Talksport, Tyson pernah berkelahi dengan teman sebaya. Tidak disebutkan alasan yang jelas kenapa perkelahian itu bisa terjadi tapi yang pasti Tyson menang telak. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ayah si anak datang, tapi bukannya meminta maaf, Tyson malah menantang ayah anak tersebut untuk baku pukul. 

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Photo :
  • Triller
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Kala itu saya berusia 12 tahun dan memiliki berat 90 kg. Dengar, saya bertarung dengan anak-anak kemudian saya bertarung dengan ayahnya, saya serius," kata Tyson. 

"Saya mungkin memukulnya terlalu keras. Mereka menangis, pulang kerumah, dan membawa ayahnya. Kemudian saya bertarung dengan ayahnya," lanjut dia. 

Untuk diketahui, menginjak dewasa dan masuk ke dunia tinju profesional. Sikap kontroversialnya menjadi-jadi, Tyson juga pernah masuk penjara karena memperkosa wanita. 

Kini di usianya yang menginjak senja, Si Leher Beton terlihat lebih tenang. Tapi tak menyurutkan semangatnya untuk kembali bertinju, terakhir kali dia melakoni duel eksibisi melawan Roy Jones Jr dan berakhir imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya