OnePride FN 49 The Warriors Fight Tayang Akhir Pekan Ini

One Pride FN 49
Sumber :
  • Press Release One Pride

VIVA – Promotor olahraga beladiri Mixed Martial Arts OnePride MMA kembali akan menggelar Fight Night yang ke 49 akhir pekan ini Sabtu, 25 September 2021. Bertajuk The Warriors Fight OnePride MMA FN 49 akan menghadirkan 4 fight pilihan, perebutan sabuk interim kelas atomweight, perbaikan peringkat kelas flyweight, featherwight dan welterweight.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Laga utama merupakan perebutan sabuk interim kelas atomweight antara Faizal Lase kontra Novan Kaunang. Laga sabuk interim digelar karena sang juara Ade Permana harus berlaga di ajang PON dan Wushu di Sea Games. Laga antara Faizal Laze dan Novan merupakan rematch dari FN 39 pada Desember 2020.

Faizal Laze merupakan fighter asal Sumatera Utara yang memiliki julukan The Kanibal. Selama berkarir di OnePride ia mempunyai rekor 5 menang dan dan 1 kalah. Sementara lawannya Novan Kaunang "The Messenger” bertekad untuk lebih mengasah kemampuan bertarungnya demi menghadapi Faizal. Novan sendiri memiliki rekor bertarung 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Selanjutnya ada laga perbaikan peringkat kelas flyweight antara mantan juara flyweight Rama Supandhi VS David Leonardo. Rama sempat merasakan sabuk juara kelas flyweight setelah mengalahkan sang Becak Lawu Suwardi. Namun hal itu tidak dapat bertahan lama, ia harus rela kehilangan sabuk juaranya.

Memiliki julukan The Hell Boy ini menekuni bela diri sejak berusia 18 tahun di cabang olah raga bela diri Taekwondo. Lawannya David Leonardo yang dijuluki Harimau Sumatera ini memulai debutnya sejak di OnePride MMA FN 37. Fighter asal Sumatera Utara ini juga menggeluti olah raga Boxing selain MMA.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Pertarungan perbaikan peringkat lainnya adalah match kelas welterweight Alwin Kincai melawan M. Hanwa. Sebelumnya Alwin dijadwalkan akan bermain melawan Achmadi, namun sang lawan tidak bisa bertanding karena cidera. Alwin Kincai sang “Harimau Kerinci” pada pertarungan terakhirnya berhasil mengalahkan M. Sofii dengan kuncian rear naked choke. Ia berhasil memenangi 2 pertarungan terakhirnya setelah menerima kekalahan berturut-turut. M. Hanwa merupakan fighter yang bisa dibilang anyar di OnePride, ia memulai debutnya pada OnePride FN 44 April 2021. Meskipun begitu ia sukses mengalahkan lawan pada awal debutnya di OnePride MMA itu.

Terakhir adalah partai perbaikan peringkat kelas featherweight Alpris Mantako VS Ajuldihamro Simbolon. Kedua fighter ini sebelumnya sama-sama harus menerima kekalahan di partai terakhirnya. Alpris menerima kekalahan pada FN 43, sementara Ajuldihamro pada FN 45. Keduanya mengaku sudah memiliki persiapan yang matang untuk partai yang akan dilakoninya.
Bagaimana keseruan para fighter berlaga di atas Oktagon OnePride MMA? Saksikan OnePride MMA FN 49 hari Sabtu, 25 September 2021 pukul 22.00 WIB hanya di layar tvOne, atau streaming si website tvonenews.com

Puasa Ramadhan 2024 Bukan Halangan Gugun dan Yudi Berjuang Menuju UFC

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Petarung One Pride MMA, Yudi Cahyadi akan berangkat ke Shanghai China pada Selasa malam, 19 Maret 2024, untuk mengikuti tryout UFC Performance Institute.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024