Petarung UFC Jon Jones Ditangkap Polisi, Kenapa ya?

Petarung legendaris Ultimate Fighting Championship, Jon Jones.
Sumber :
  • SportsKeeda

VIVA – Kabar buruk menimpa petarung UFC, Jon Jones. Dia ditangkap polisi setelah menghadiri acara Hall of Fame di Las Vegas pada Jumat waktu setempat 24 Septrember 2021. Apa penyebabnya?

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Jones yang sudah lama tak muncul di oktagon UFC, menghadiri acara Hall of Fame yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam acara tersebut Jones hadir untuk menerima penghargaan pertarungan terbaik dan legendaris yang melibatkan dirinya dengan Alexander Gustafsso tahun 2013 lau.

Setelah meninggalkan acara Hall of Fame, dia dikejutkan dengan ditangkapnya sang bintang pada Jumat pagi oleh kepolisian Las Vegas karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, melukai hingga merusak kendaraan. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dilansir mmafighting, penasihat Jones, Marc Raimondi hingga kini masih menunggu perkembangan mengenai penangkapan. Tidak ada komentar berlebih dan dia memilih untuk melihat situasi terlebih dahulu.

Jelas penangkapan ini membingungkan, sebab Jones sendiri sedang mempersiapkan diri untuk melakoni duel di UFC 165 melawan Alexander Gustafson pada 2022 mendatang.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Lebih lanjut, bukan kali ini saja Jones berbuat ulah. Sebelumnya Jones pernah berususan dengan hukum usai menabrakkan mobilnya ke tiang listrik di tahun 2012 lalu.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024