Kebangkitan Alwin Kincai jadi Alarm Bahaya buat Hanwa

Alwin Kincai memenangkan pertarungan One Pride.
Sumber :
  • instagram.com/oneprideimma/

VIVA – Tak bisa dipungkiri, sejak awal kemunculannya, Alwin Kincai sudah diprediksi bakal memberikan warna dan persaingan ketat di kelas welter One Pride Mixed Martial Arts. Namun, belakangan performanya sempat menurun sebelum kembali bangkit di dua partai terakhirnya.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Alwin sempat memukau penonton setelah mampu membukukan empat kemenangan beruntun di awal penampilannya di One Pride. Dari situ, dia mendapatkan tiket berlaga di contender fight melawan Rudy "Ahong" Gunawan.

Sial bagi Alwin, Ahong bisa menganvaskannya di ronde pertama. Sejak saat itu, performanya terus menurun dan mencatatkan empat kekalahan beruntun.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Usai tumbang dari Ahong, Alwin berturut-turut dibekuk Theodorus Ginting, Willem Natalex Munster, dan Windri Patilima.

Belakangan, Alwin memberi sinyal kebangkitan setelah mampu mencatatkan dua kemenangan berturut-turut saat meladeni Sarif Saepudin dan Mokhamad Sofi.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Nah, hal itulah yang patut diwaspadai Muhammad Hanwa jelang duelnya kontra Alwin di Fight Night 49, Sabtu 25 September 2021. Alwin sudah kembali menemukan insting membunuhnya di oktagon dan itu sangat berbahaya bagi Hanwa yang baru melakoni satu kali duel di One Pride meski berakhir dengan kemenangan.

"Dua kali menang ini merupakan pertanda Alwin lagi bangkit," ujar Ketua Dewan Juri One Pride MMA, Max Metino, ketika dihubungi wartawan.

"Tentunya, ini tantangan bagi Hanwa karena kita tahu Alwin adalah petarung top ranking di One Pride. Tapi, jika Hanwa menang, akan jadi kabar yang menghebohkan," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya