One Pride FN 49, Alpris Mantako Sikat Ajuldihamro Simbolon

Alpris Mantako menghadapi Ajuldihamro Simbolon
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Alpris Mantako menghadapi Ajuldihamro Simbolon dalam partai perbaikan peringkat kelas featherweight OnePride MMA Fight Night 49. Pertarungan disiarkan langsung tvOne, Sabtu 25 September 2021.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Alpris datang dengan rekor yang cukup mengerikan. The Terminator mengoleksi enam kali tanding, dengan catatan 3 kali menang dan 3 kali tersandung kekalahan selama berkarier di One Pride

Benar saja, Ajul yang melepaskan tendangan, namun berhasil dihindari Alpris. The Terminator justru melesakkan pukulan jab dan hook yang tepat mendarat ke wajah Ajul.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Serangan tersebut terus dilakukan Alpris pada Ajul. Hal itu membuat Ajul terpojok ke sudut oktagon. Pertarungan kedua petarung berlanjut di ground fighting.

Di momen tersebut Ajul mencoba melakukan kuncian kepada Alpris. Tapi di sini pengalaman berbicara. The Terminator bisa keluar dari kuncian Ajul. Pertandingan ronde pertama berakhir.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Di ronde kedua, Alpris melakukan serangan pukulan yang efektif mengenai wajah Ajul. Sementara Ajul terkena pukulan tak dapat memberi serangan berarti ke Alpris.

Kedua petarung saling melakukan provokasi dalam pertandingan jual beli pukulan. Ajul sering melakukan serangan, tapi kerap tak tepat sasaran. Itu karena Alpris selalu lincah menghindari serangan.

Pertengahan ronde kedua, Alpris mempunyai momen membanting Ajul. Di sini, petarung asal Sulawesi Utara itu mendominasi pertandingan di ground. Dia terus menyerang Ajul. Sayang, ronde kedua berakhir.

Pada ronde ketiga, Alpris kembali mempunyai kesempatan menjatuhkan Ajul. Bantingan itu dilakukan saat tendangan yang dilepaskan Ajul berhasil ditangkap Alpris.

Pertengahan ronde ketiga, kedua petarung terlihat sudah kelelahan. Mereka mulai mengendurkan serangan setelah cukup sengit melewati pertarungan ground fighting. Akhirnya, duel pun berakhir.

Dewan juri memutuskan kemenangan angka pada Alpris. Hasil manis ini membuat Alpris menambah rekor empat kali menang dan 3 kali tersandung kekalahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya