Geger Mike Tyson Main di Film India

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Triller

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson akan membuat debut di Bollywood. Dia bakal main filim India bergenre aksi dengan judul 'Liger'.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Partisipasi pria berjuluk the baddest man on the planet dalam film tersebut diumumkan oleh Karan Johar, salah satu produser film itu.

"Untuk pertama kalinya, raja ring akan terlihat di layar lebar perfilman India. Menyambut Mike Tyson ke tim Liger!” kata Johar dalam cuitannya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Meski belum diumumkan secara resmi, berdasarkan klip yang diunggah Johar, tampaknya drama olahraga tersebut mempertemukan aktor India Vijay Deverakonda yang berperan sebagai kickboxer melawan Tyson di atas ring.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Selain itu juga ada nama-nama top Bollywood seperti Shahid Kapoor, Sunny Deol, Vivek Oberoi, Ayesha Takia, Johnny Lever, Paresh Rawal, Vijay Raaz, Arbaaz Khan dan lainnya.

Film Liger awalnya akan dirilis pada 9 September 2021, tetapi ditunda karena bioskop di kota Maharashtra masih ditutup menyusul gelombang dahsyat COVID-19.

Pengumuman film Tyson mengikuti pengumuman pembukaan kembali bioskop setelah 22 Oktober 2021, tepat pada waktunya untuk Diwali, salah satu festival terbesar di India.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Tyson tampil di dunia peran. Sebelumnya, dia juga pernah main di film The Hangover dan The Hangover Part II. 

Dia juga membintangi Ip Man 3, film 2015 dalam serial film seni bela diri Hong Kong yang populer
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya