Andy Tantang Riyanto Buktikan Kemampuan, Tak Hanya Mulut Besar

Andy Setia Negara (kiri) hadapi Riyanto di One Pride
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Andy Setia Negara menolak untuk menanggapi 'mulut besar' Riyanto. Andy hanya mengajak Riyanto untuk membuktikan kemampuannya di dalam oktagon.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Andy dan Riyanto akan berhadapan di partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas terbang di Fight Night 50, Sabtu 9 Oktober 2021. Jelang duel ini, Riyanto sesumbar bakal menumbangkan Andy di ronde kedua.

Membalas pernyataan sang lawan, Andy mengaku malas untuk menanggapinya. Menurutnya, setiap orang berhak mengeluarkan pendapat apa pun di muka umum.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Hanya saja, Andy memilih untuk irit bicara. Dia ingin menjaga fokusnya jelang pertarungan dan bakal memberikan bukti konkret di dalam oktagon, bukan hanya bualan semata.

"Iya tidak apa-apa. Kan orang boleh berbicara. Tapi, yang penting buktinya nanti di atas oktagon. Saya mendingan irit bicara. Yang penting beri buktinya nanti di oktagon," kata Andy.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Saat ini jadi sudah sangat siap. Saya juga tidak terlalu mementingkan apa kelemahan dia. Yang penting saya bisa bermain baik saja dengan apa yang sudah di latih," jelasnya.

Andy datang dengan daya juang tinggi setelah menang lawan Prasetyo Budi Wibowo di Fight Night 42. Selain laga itu, dia juga mempecundangi Benni Prandono, di mana saat itu merupakan laga debut Andy di Fight Night 16 One Pride. Alhasil, belum pernah keok, Andy pasti ingin lanjutkan tren positifnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan One Pride, bisa menontonnya secara langsung melalui layar kaca tvOne atau melalui saluran YouTube One Pride yang akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya