Comeback Gemilang, Riyanto Bungkam Mulut Andy di One Pride FN50

Riyanto mengalahkan Andy Setya Negara di One Pride FN50
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Riyanto mengalahkan Andy Setia Negara dalam pertarungan perbaikan peringkat kelas flyweight One Pride MMA Fight Night 50 pada Sabtu malam WIB 9 Oktober 2021. Riyanto menang di ronde ke-2 lewat teknik rear naked choked.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel yang disiarkan live tvOne ini menyajikan duel yang awalnya didominasi oleh Andy Setya Negara. Kebuasan diperagakan oleh petarung dengan badan yang dipenuhi tato tersebut, tanpa ragu dia langsung menyerang lewat striking. 

Nampaknya Andy berniat untuk menyelesaikan duel dengan cepat. Tapi Riyanto tak mudah dikalahkan, usai mendapatkan bantingan, The Spider tak menyerah. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Riyanto mendapat tekanan tapi masih bisa mendapat celah untuk menyerang lewat kakinya. Bel tanda ronde pertama dibunyikan, belum ada pemenang. 

Lanjut di ronde kedua, Andy masih agresif, sementara Riyanto masih bersabar. Dia tak terpancing oleh permainan lawan. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Kesabaran Riyanto berbuah hasil, dia comeback setelah berjibaku lewat pertarungan atas dengan Andy dia berhasil memanfaatkan celah dan melakukan submission. 

Rear naked choked membuat Andy tak berdaya dan terpaksa menyerah. 

Hasil ini membuat Riyanto total mengantongi 3 kali kemenangan. Sementara Riyanto mendapat kekalahan perdana, sebelumnya petarung dengan julukan Shaolin ini meraih 2 kemenangan beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya