Tyson Fury Dapat Pesan dari Ibrahimovic Jelang Hadapi Deontay Wilder

Pertarungan Tyson Fury (kenan) melawan Deontay Wilder
Sumber :
  • Evening Standar

VIVA – Tyson Fury akan menghadapi Deontay Wilder dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat The Ring dan WBC di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB, 10 Oktober 2021.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Ini merupakan pertarungan yang ketiga antara Fury dan Wilder setelah Desember 2018 dan Februari 2020.

Fury yang saat ini berstatus sebagai pemegang sabuk bakal berjuang untuk mempertahankannya di kandang Wilder.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Jelang pertarungan tersebut, Fury mendapatkan banyak pesan dan dukungan. Salah satunya dari Zlatan Ibrahimovic. Bomber veteran AC Milan itu memuji bahwa Fury adalah inspirasi bagi pecinta dunia tinju. 

"Tyson Fury temanku apa kabar. Saya harap Anda baik-baik saja, saya harap latihan berjalan dengan baik. Saya harap keluarga Anda baik-baik saja dan saya harap semuanya seperti yang seharusnya," kata Ibra, dikutip Talksport.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

"Saya ingin mengucapkan semoga sukses besar, bahkan jika Anda tidak membutuhkannya, Anda berada di level itu. Teruslah membuat sejarah. Orang-orang mengagumi Anda, Anda adalah inspirasi bagi semua orang, jadi terus lakukan apa yang Anda lakukan, teruskan menjadi diri sendiri, itu yang paling penting,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ibra memastikan dirnya akan menyaksikan pertandingan itu. Dan ia berharap Fury bisa mempertahankan gelarnya.

“Dan bantu saya, pergilah ke sana dan menari di atas ring dan lakukan apa yang harus Anda lakukan. Bawa pulang sabuk (kelas berat WBC) itu dan terus maju, terus berjuang, terus dorong. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Berhati-hatilah dan saya' akan menonton, jadi buat aku menikmatinya,” ucapnya.

Fury Belum Terkalahkan

Dalam dua pertarungan sebelumnya, Fury belum terkalahkan. Pada pertemuan pertama 1 Desember 2018 berakhir imbang.

Pertarungan Tyson Fury (kiri) melawan Deontay Wilder

Photo :
  • essentiallysports

Sementara itu, pertarungan jilid II yang berlangsung 22 Februari 2020 dimenangi oleh Tyson Fury. The Gipsy King saat itu mengalahkan Deontay Wilder lewat technical knock out (TKO) dan merebut sabuk juara kelas berat versi WBC.

Fury sejauh ini belum mengalami kekalahan. Rekor pertarungannya adalah 30 kemenangan (21 menang KO) dan satu kali imbang. Di sisi lain, Deontay Wilder memiliki rekor 42 kemenangan (41 menang KO), satu kekalahan, dan sekali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya