Reaksi Mengejutkan Khabib saat Dikagetkan Fans Nekat

Khabib Nurmagomedov dikejutkan fans nekat
Sumber :
  • sportbible.com

VIVA – Reaksi mengejutkan ditunjukkan legenda UFC, Khabib Nurmagomedov. Dia bahkan tidak bergeming ketika seorang penggemar yang antusias nekat melompat ke atas panggung usai acara sesi tanya jawab baru-baru ini.

20 Petarung UFC dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa, Bukan Khabib yang Pertama

Biasanya, seorang petarung memiliki reflek mematikan saat berada di situasi seperti itu. Namun mantan petarung 33 tahun itu menanggapi dengan tenang gerakan sang fans dan menyampaikan beberapa nasihat yang sangat inspiratif.

"Jangan lakukan itu saudaraku," pinta Khabib kepada fans yang berusaha memeluknya itu tiba-tiba. Fans tersebut pun langsung diamankan oleh sejumlah petugas keamanan yang langsung sigap menghampiri.

Merinding, Lutut Atlet Senegara Khabib Terpisah Karena Beban 'Gila'

"Teman-teman, izinkan saya bicara. Saya datang dari belahan dunia lain untuk bertemu kalian. Dan kalian tahu, saya pikir saya juga pantas dihormati. Terima kasih," tambah Khabib seperti dalam video yang viral.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

"Saya hanya ingin mengatakan sesuatu. Terima kasih banyak. Saya merasa senang. Kalian tahu, dukungan besar dari kalian membuat saya sangat percaya di sini kita semua memiliki hal yang sama. tolong jaga anak-anakmu. Ini masa depan kita."

Khabib Nonton MU

Ini bukan pertama kalinya Khabib menjadi berita utama di Oktober 2021 ini. Dia juga hadir saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada awal Oktober 2021 dan berfoto bersama manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

"Merupakan kehormatan besar untuk berbicara dengan legenda ini," tulisnya pada keterangan foto di Instagram.

Namun, hanya karena dia hadir di Old Trafford bukan berarti Khabib adalah fans fanatik Setan Merah. Dia juga terlihat di Anfield pada hari Minggu, di mana dua rival besar MU Liverpool dan Manchester City berduel.

Khabib Nurmagomedov dan Alex Ferguson

Photo :
  • Instagram Khabib
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya