One Pride, Frans Lincol Ganas Tumbangkan Jufri Gobel di Ronde I

Frans Lincol Sormin sukses mengalahkan Jufri Gobel di Fight Night 50 One Pride
Frans Lincol Sormin sukses mengalahkan Jufri Gobel di Fight Night 50 One Pride
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Frans Lincol Sormin sukses mengalahkan Jufri Gobel di Fight Night 50 One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Petarung dari sasana Bali MMA ini memenangkan pertandingan di ronde ke-1, One Pride MMA.

Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne, Sabtu malam, 16 Oktober 2021, Frans bertemu Jufri pada partai perbaikan peringkat kelas bantamweight (61,2 kg). 

Kedua petarung saling berhati-hati melakukan serangan di awal ronde pertama. Keduanya tampak saling mengamati gerak-gerik serangan yang akan dilakukan dan saling menjaga jarak aman. 

Namun, Frans berhasil melakukan take down kepada Jufri. Di sini Frans mendominasi pertandingan dengan posisi mount. Sayang sekali, hal itu tak berlangsung lama. Jufri berhasil lepas.

Akan tetapi, pengalaman di sini berbicara banyak.  Frans melepaskan tendangan yang berhasil kembali membuat Jufri roboh. Tak mau menyiakan kesempatan, Frans langsung melakukan kuncian. 

Tak butuh lama, Frans berhasil memenangkan pertandingan karena Jufri melakukan tap out atau menyerah di ronde ke-1. Kemenangan jatuh pada Frans dengan submission lewat teknik choke.