Ganas, Deni Daffa Hancurkan Petarung Debutan di One Pride FN 50

Deni Daffa mengalahkan Lintang Damar Langit
Deni Daffa mengalahkan Lintang Damar Langit
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Deni Daffa menghadapi Lintang Damar Langit di Fight Night 50 One Pride Mixed Martial Arts (MMA). 

Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne, Sabtu malam, 16 Oktober 2021, Deni Daffa bertemu Lintang Damar Langit pada partai perbaikan peringkat kelas lightweight (70,3 kg).

Tak butuh waktu lama Deni untuk meraih kemenangan, Petarung dari sasana Bengkulu Infight itu membuat Lintang tak berdaya di ronde ke-1.

Deni Daffa datang ke partai perbaikan peringkat ini dengan semangat membara. Dia belum lama sukses menghancurkan Ronald Siahaan lewat teknik arm triangle choke di ronde 1, pada Fight Night 46.

Benar saja, Deni Daffa melakukan serangan yang cukup efektif di awal ronde pertama. Pukulan yang dilepaskan tepat mendarat ke wajah Lintang. Sementara serangan Lintang tak berhasil mengenai Deni. Tak heran, Deni melawan seorang petarung debutan.

Satu setengah menit berjalan, Deni Daffa berada di atas angin. Dia mendorong Lintang ke sudut oktagon hingga terjatuh. Di sini Deni berada di posisi mount menyiksa Lintang dengan pukulan dan elbow. 

Deni Daffa semakin buas dengan ground and pound. Sementara Lintang tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bertahan dengan melindungi wajahnya agar tidak bercucuran darah. Sampai pertandingan menyisakan waktu 2 menit 7 detik, wasit menghentikan laga.